-->

Sinergitas Jaga Kamtibmas, Bhabin Candikuning Atensi Piodalan di Pura Luhur Pucak Bukit Sangkur


Tabanan - Baturiti, Rabu 17 Juli 2024, Sesuai arahan dari Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H.,  melalui Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., agar bhabinkamtibmas selalu melekat dan hadir di tengah tengah masyarakat desa Binaannya dalam memberikan pelayanan, pengamanan pada setiap kegiatan serta memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak bersama-sama menjaga keamanan.


Sebagai upaya mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian, dengan memberikan pengamanan kepada Masyarakat dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam setiap kegiatan, pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Aiptu I Putu Sutarjana bersinergi dengan Pecalang amankan pelaksanaan Upacara Dewa Yadnya / Piodalan di Pura Luhur Pucak Bukit Sangkur Banjar Kembangmerta Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Ditempat terpisah, Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah - tengah masyarakat desa binaannya untuk dapat menggali informasi dan atensi segala bentuk kegiatan yang  dilaksanakan oleh masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah - tengah masyarakat disambut  positif oleh masyarakat didesa binaan dan pada kesempatan tersebut Bendesa Adat Kembangmerta Desa Candikuning I Nyoman Widastra mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas bersama unsur Pengamanan yang terkait atas  pelaksanaan pengamanan upacara yadnya/Piodalan sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama