-->

Sidokkes Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Pelayanan Kesehatan Para Tahanan


Badung- Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan pelayanan kesehatan (yankes) kepada para tahanan yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bandara, jumat (12/7/2024).


Dua personil Sidokkes yang memberikan pelayanan kesehatan masing-masing Bripda I Nyoman Diana Tripayana dan Bripda I Gede Bayu Prabawa didampingi personil dari Sat Tahti dan petugas jaga tahanan.


Pelayanan kesehatan (yankes) yang diberikan oleh personil Sidokkes meliputi pelayanan pengecekan tensi, memberikan injeksi atau suntikan vitamin dan memberikan obat-obatan maupun vitamin kepada para tahanan yang mengeluhkan sakit.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS. Kasi Humas  Ipda Nyoman Darsana mengatakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh personil Sidokkes merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui kesehatan para tahanan yang sedang menjalani penahanan di rutan Polres Bandara. 


“Mereka yang di tahan saat ini sebanyak 5 orang tetap di berikan Sidokkes Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Pelayanan Kesehatan Para Tahanan   kesehatan yang maksimal, sehingga selama mereka di tahan tetap dalam kondisi sehat maupun tidak adanya gangguan menyangkut kesehatannya,”ujarnya. 


Selama dilakukan rikkes mereka ada yang mengeluhkan sakit pilek, badan gatal, ada juga yang mengalami panas dingin maupun maag namun hal itu sudah diatasi dengan memberikan obat-obatan sesuai dengan sakit yang dikeluhkannya. (hms24).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama