-->

Serdik Sespimmen Polri Dikreg 64 Melaksanakan KKP Di Polres Gianyar

 


GIANYAR - Sebanyak 22 Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke 64 melaksanakan KKP (Kuliah Kerja Profesi) di Polres Gianyar. 

Kedatangan Serdik Sespimmen dipimpin Ketua Tim pendamping Kombes Pol Omad, S.I.K., M.Si dan diterima oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai S.I.K. bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Selasa (9/7/24). 


Wakapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih dan selamat datang Tim Sespimmen Polri dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 T. A 2024 di Polres Gianyar. 


Wakapolres Gianyar mengungkapkan, pihaknya memfasilitasi penuh pelaksanaan Serdik Sespimmen Polri. Termasuk menyiapkan data maupun dokumentasi jika diperlukan.


“Kita bantu fasilitasi supaya kegiatan mereka seperti yang diharapkan oleh lembaga pendidikan terpenuhi,” ungkapnya.


Selanjutnya sambutan dari pendamping dari Sespimmen Polri intinya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan, kekuatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam suasana bahagia untuk melaksanakan kegiatan kuliah kerja profesi (kkp) serdik sespimmen polri dikreg ke-64 taα. 2024,


"Selamat datang kepada pendamping dan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 ΤΑ 2024 serta para responden dari internal maupun eksternal di Polres Gianyar, dan merupakan sebuah kehormatan bagi kami sebagai objek kunjungan dan terselenggaranya kegiatan ini" jelasnya


kegiatan ini dilaksanakan untuk mendalami materi perkuliahan/referensi terkait dan merumuskan konsepsi pemecahan masalah yang ada hubungannya dengan tugas-tugas kepolisian dalam bentuk tulisan sesuai dengan tema kuliah kerja profesi doup tahun ini mewujudkan pimpinan tingkat menengah polri kementerian dan lembaga yang prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan (presisi) 


Selesai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Cindramata dari perwakilan Serdik Sespimmen Polri kepada Wakapolres Gianyar dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman materi perkuliahan/referensi terkait dan merumuskan konsepsi pemecahan masalah yang ada hubungannya dengan tugas-tugas kepolisian. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama