-->

RSUD Bangil Gelar Character Building Tahun 2024


PASURUAN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan sebagai Badan Layanan Umum Daerah menggelar kegiatan character building bagi pegawai. Character Building ini dilaksanakan di Yogyakarta.


Acara tersebut  dilaksanakan secara bertahap. Untuk tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 17 - 18 Juli 2024, tahap kedua pada tanggal 24 - 25 Juli 2024, tahap ketiga ini pada tanggal 31 Juli - 1 Agustus 2024, tahap keempat 7-8 Agustus 2024 dan tahap kelima 14-15 Juli 2024.kegiatan diikuti oleh dokter, perawat, dan pegawai non medis. 


Dalam Sambutan Direktur RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan, dr. Arma Roosalina, M.Kes menyampaikan jika kegiatan ini sangat penting untuk pegawai, yang nantinya akan memberikan pengaruh pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


"Kegiatan Character Building ini bertujuan meningkatkan pengembangan karakter diri dan motivasi kerja para pegawai dan juga dapat memberikan nilai tambah bagi para peserta yakni dengan memberikan pemahaman tentang bagaimana sikap, perilaku terhadap diri sendiri dan dengan orang lain" ungkap dr.Arma


"Harapan saya ,Agar Pegawai RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan Berupaya dapat menjadi lebih baik dalam mengelolah sumber daya manusia di lingkungan RSUD menjadi hal penting, karena akan menjadi faktor penentu keberhasilan kita semua"imbuhnya.


Semangat antusias yang tinggi terlihat dari pegawai yang mengikuti kegiatan. Materi yang diberikan tidak hanya secara verbal saja. Namun juga melalui permainan yang mengacu pada kerja sama dan kekompakan tim. (Endang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama