-->

Polsek Blahbatuh Gotong Royong Bareng Masyarakat, Hadirkan Sinergi TNI-POLRI Yang Humanis

 


BLAHBATUH-Masyarakat akrab dengan kehadiran para petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di lingkungannya.Kehadiran TNI-POLRI yang humanis dikenal kerap membantu masyarakat dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya.


Melalui kegiatan sambang bersama personel TNI-POLRI yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas namun turut aktif membantu kegiatan masyarakat.


Sebagaimana kegiatan di Desa Keramas, Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Artika bersama Babinsa Serka I Wayan Juliawan turut aktif memberikan bantuan bergotong royong bersama masyarakat dalam membersihkan lingkungan sekitar kantor Desa Keramas/Jumat,12 Juli 2024.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang hadir berbaur dengan masyarakat untuk membantu kegiatan Gotong Royong.


“Selain itu Hal ini akan dapat mendorong kemitraan serta kerjasama yang mantap dengan masyarakat sesuai program Sipandu Beradat dan Kring Polri Polres Gianyar dan dalam mendukung terwujudnya Kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan peran aktif dari masyarakat itu sendiri” pungkasnya. ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama