-->

Polres Gianyar Gelar Lat Pra Ops Patuh Agung 2024


GIANYAR, Polres Gianyar Gelar Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Agung 2024 Dalam Rangka "Cipkon Kamseltibcarlantas Pasca Pelaksanaan Hari Bhayangkara Tahun 2024” bertempat di Rupatama Polres Gianyar, Jumat (12/7/ 2024)


Hadir Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK yang diwakili oleh Kabagops Polres Gianyar Kompol Nengah Sudiarta, S.Sos didampingi Kasat Intelkam AKP   Kadek Alit Susanta,  Kasat Lantas yang diwakili oleh KBO Sat Lantas Ipda Dewa Made Putra  serta para pejabat dan personel yang terlibat dalam Ops Patuh Agung 2024 


Kabagops Polres Gianyar Kompol Nengah Sudiarta, S. Sos menyampaikan bahwa Operasi Patuh Agung merupakan kegiatan Operasi Rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan saat ini kebetulan dilaksanakan pasca hari Bhayangkara ke 78. Dalam operasi ini agar dilakukan penertiban di wilayah Gianyar, oleh sebab itu dengan adanya operasi ini saya berharap situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Gianyar dapat membaik, dan kesadaran warga masyarakat  atas aturan berlalu lintas lebih meningkat.


Kabag Ops menambahkan bahwa Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2024 ini akan dimulai tanggal 15 Juli s/d 28 Juli 2024. Dengan personel yang dilibatkan sebanyak 126 personel dan nantinya bertindak dilapangan agar sesuai dengan peran dan fungsi masing masing Satgas. 



Tujuan digelarnya operasi ini, Kabagops mengatakan untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat guna terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.


“Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari ini nantinya mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis dengan didukung gakkum lantas secara elektronik baik statis maupun mobile dalam rangka disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,”Tutup Kompol I Nengah Sudiarta***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama