-->

Polres Bandara Ngurah Rai Hadiri Giat Donor Darah Peringatan Hari Bakti Ke-77 TNI AU


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengirimkan 5 orang personilnya untuk mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Bakti  ke-77 TNI AU yang diselenggarakan di Kantor Lanud I Gusti Ngurah Rai, selasa (16/7/2024)


Kegiatan donor darah ini selain diikuti oleh personil dari TNI AU, PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai juga diikuti oleh perwakilan para karyawan atau pegawai dari instansi/stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Dalam keterangannya Ipda Nyoman Darsana PS. Kasi Humas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti sebagai bentuk partisifasi dan dukungan dalam memeriahkan Hari Bhakti TNI AU ke-77 tahun 2024.


“Sebagai bentuk ikut berpartisifasi dan memberikan dukungan terhadap acara ini mengingat kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial untuk kemanusiaan yang berguna untuk masyarakat luas khususnya bagi yang sedang sakit dan membutuhkan darah,”ucapnya. (hms24)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama