-->

Polda Bali Laksanakan Jumat Curhat Bertempat Gereja Katholik Tritunggal Maha Kudus


Denpasar - Kepolisian Daerah Polda Bali laksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat Bertempat Di Gereja Katholik "Tritunggal Maha Kudus" Tuka Dalung, Jumat (26/7/2024).


Acara yang rutin melaksanakan oleh Polda Bali ini, akan tetap berlangsung di seluruh wilayah Bali. Kegiatan jumat curhat ini sendiri merupakan upaya Polri dalam menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat.


Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiriKasubditbinsatpam/polsus Ditbinmas Polda Bali Akbp Ni Made Sukerti, S.H.  Iptu IB Putranda Kanit Nego Ditsamapta Polda Bali Ipda I Putu Rishi Ananda Wijaya Pamin 6 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Bali 


Akbp Hadi saputra, S.I.K. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali, Polda Bali yang mengucapkan terimakasi kepada masyarakat karna sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini. 

 

Akbp Hadi saputra, S.I.K. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali, Menjelaskan terkait kegiatan Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.


Ada Beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat yaitu terkait Masyarakat di perkenalkan bentuk narkotika sehingga masyarakat tahu bentuk dan model narkoba dan Libatkan kepala lingkungan, desa adat dan aparat desa dan kecamatan dalam menanggulangi narkoba dalam menegakkan aturan sesuai UU yang berlaku?


Kami sudah melakukan kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi baik masalah narkoba dan penggunaan sepeda listrik kepada anak-anak sekolah sebagai upaya pencegahan preemtif dan pembinaan dan Kami sudah menyampaikan ke kemenkumham perlu adanya lapas khusus terkait narkoba karena lapas sudah over capacity dan supaya para pelaku bisa berubah menjadi lebih baik. ****

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama