-->

Minggu Kasih Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K.,M.H, dengan Warga Kurang Mampu di Desa Marga


Tabanan, 28 Juli 2024 – Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Dalam rangka program Minggu Kasih, beliau membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Marga, Tabanan.


Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 28 Juli 2024, dan dihadiri oleh sejumlah warga yang menerima bantuan sembako. AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa program ini adalah bentuk kepedulian Polres Tabanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang.


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Polres Tabanan akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat dan memberikan bantuan semaksimal mungkin," ujar AKBP Chandra.


Para warga yang menerima bantuan menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.


Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari program Minggu Kasih yang rutin dilakukan oleh Polres Tabanan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama