-->

Kapolres Wonogiri Hadiri Penyerahan Bantuan Rehab Kamar Mandi Dan Tempat Wudhu Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri



Wonogiri - Kapolres Wonogiri hadiri penyerahan bantuan rehab pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri oleh yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Sukoharjo. Kegiatan dilaksanakan di ruang Lobby Tantya Sudirajati Polres Wonogiri. Senin (29/7/2024)


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., manajer ULP PLN Wonogiri Bp Muhammad Imron, Ketua Takmir Masjid Al Mukmin Bp S Wan Kamari dan PJU Polres Wonogiri serta para Pejabat ULP PLN Wonogiri.


Dalam sambutannya, Manajer ULP PLN Wonogiri, Bp Muhammad Imron menyampaikan ungkapan terima kasih atas terjalinnya komunikasi dan koordinasi dengan Polres Wonogiri.


“Semoga kedepan jalinan silaturahmi ini lebih solid dan bersinergi untuk mendukung tugas tugas dalam menjaga kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat” ucapnya


Menanggapi sambutan dari Kepala ULP PLN Wonogiri, Kapolres Wonogiri menyampaikan ungkapan terimakasih atas kedatangannya dalam bersilaturahmi dan meberikan bantuan kepada Masjid Al Mukmin ini.


“Kami sebagai Kapolres baru, tentunya juga memohon dukungan dalam mengemban tugas di Wonogiri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal pemeliharaan kamtibmas” Ungkapnya


Kapolres menambahkan, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan rehab pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu ini, semoga sarana ini dapat dipergunakan dengan baik dan menjadi amal jariyah untuk kita semua.


Di akhir kegiatan dilakukan secara simbolis penyerahan bantuan untuk rehab pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu oleh Manager ULP PLN Wonogiri Bp. Muhammad Imron diterima oleh ketua takmir masjid Al Mukmin polres Wonogiri. 


Khnza

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama