-->

Kapolres Gianyar Hadiri Rakor Dalam Acara Maybank Marathon Tahun 2024


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi dalam rangka pengamanan Maybank Marathon Tahun 2024 bertempat di Kantor Bapeda Kabupaten Gianyar. Jumat (19/7/2024). 


Dalam rapat kordinasi Kapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol  I Nengah Sudiarta, S Sos. serta Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Kadek Alit Susanta, S.H., M.H.


Kegiatan Rakor dibuka oleh Kadispora Kabupaten Gianyar diwakili oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Cokorda Anom Krisnadhi menyampaikan dalam acara rakor Maybank marathon yang ke-12 ini merupakan pelaksanaan yang mendasar dalam hasil audensi dari Panitia beserta unsur terkait Maybank marathon yang didampingi oleh kadispora pada tanggal 10 juli 2024, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh EO Maybank Marathon. 


Sementara itu Kapolres Gianyar menyampaikan ucapkan terimakasih mengenai pemaparan yang sudah disampaikan, kemudian adapun beberapa masukan terkaitan pelaksanaan dan rute dari segi keamanan rute yang di paparkan tadi dimulai dari bali united training center sampai kembali. 


"Adapun beberapa evaluasi-evaluasi pelaksanaan yang mana rakor ini sudah memasuki rakor yang ke-12, kami harapkan semoga rakor ini bisa memberikan masukan-masukan perbaikan dari tahun ke tahun sehingga dapat membantu jalan dari acara kegiatan Maybank Marathon berjalan dengan aman dan lancar," Ujarnya. 


"Untuk tenaga medis agar bukan hanya ambulan roda 4 saja namun ambulan roda 2 juga disiapkan oleh panita sehingga dapat mempercepat penangan dan dapat menjangkau dengan cepat lokasi lokasi yang tidak dapat dijangkau ambulan roda 4," Tambahnya. 


Pihaknya juga menyoroti pentingnya sosialisasi sehingga masyarakat memahami kegiatan Maybank marathon yang mana kegiatan ini sangat diminati oleh domestik maupun internasional, kami harapkan kegiatan ini dapat semakin sukses dari tahun-tahun sebelumnya.***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama