-->

Jumat Curhat Kapolres Tabanan di Puri Gede Tabanan


Tabanan - Jumat ( 5/7/2024 ) pukul 10.00 Wita s/d selesai, bertempat di Puri Gede Tabanan-Bali, Bapak Kapolres Tabanan *AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.*  didampingi  Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H., dan Kasat Binmas Polres Tabanan Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silahturahmi dan tatap muka dalam acara Jumat Curhat Polres Tabanan, dengan tokoh Puri Gede Tabanan Ida Cokorde Anglurah Tabanan.


Turut hadir dalam giat Jumat Curhat antara lain,  Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H, dan para PJU Polres Tabanan.   


Adapun rangkaian Jumat Curhat antara lain,  Pukul 10.00 wita, Bapak Kapolres Tabanan bersama pendamping Kasat Binmas beserta rombongan tiba di Puri Gede Tabanan-Bali, diterima oleh Ide Cokorde Anglurah Tabanan dan keluarga besar puri. 


Acara Jumat Curhat dimulai dengan dibuka langsung oleh bapak Kapolres Tabanan dan dalam acara tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan maksud kedatangannya, untuk yaitu untuk bersilahturahmi kembali dengan warga Puri Gede Tabanan, karena pihak Puri Gede Tabanan, telah banyak membantu menerima dan mensosialisasikan program Polri dimasyarakat dan telah berbuat banyak telah membantu turut membantu dalam menjaga situasi aman kondusif di wilayah Kab.Tabanan.


Bapak Kapolres menyampaikan permohonan pamit sebagai Kapolres Tabanan karena telah mutasi tugas Dinas di Polda NTB sebagai Wadir Lantas, dan sekaligus mohon maaf jika dalam tugas Dinas di wilayah hukum Polres Tabanan, banyak kekhilapan, banyak kesalahan dalam berpikir, bertutur kata, maupun bertindak dimasyarakat. 


Sedangkan  Penyampaian Ide Cokorde Anglurah Tabanan pada intinya menyampaikan, merasa kaget atas informasi kepindahan yang disampaikan oleh bapak Kapolres Tabanan, karena beliau belum lama bertugas di Polres Tabanan. 


Ditambahkan oleh Ide Cokorde Anglurah Tabanan bahwa Kapolres Tabanan telah sukses mengemban tugas di Tabanan, terbukti selama bertugas beliau sehat, Tabanan aman damai, serta tidak ada  hal yang bersifat  viral negatif muncul di Tabanan, dan masyarakat Tabanan menerima kepemimpinan beliau di Kab.Tabanan, karena suka bergaul dan terjun Langsung ke Lapangan/masyarakat dengan anggota Polres Tabanan lainnya. 


"Mampu menekan kejahatan yang terjadi di Kab.Tabanan dan dapat menuntaskan semua kasus-kasus yang ditangani dalam mewujudkan rasa adil di tengah-tengah masyarakat."


Terakhir Ide Cokorde Anglurah Tabanan menyampaikan ucapan terimkasih  atas tugas-tugasnya di wilayah Hukum Polres Tabanan, dan berharap bapak Kapolres Tabanan kembali tugas lagi di Bali dalam Jabatan yang lebih tinggi lagi, serta mendoakan semoga Bapak Kapolres Tabanan bersama keluarganya terus dilimpahkan/diberikan kesehatan dan kesuksesan selama dalam tugas dikedinasannya. 


Selesai bersilahturahmi dalam giat Jumat Curhat, acara terakhir dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama