-->

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Denbar Kunjungi Kantor Camat Denpasar Barat

 


Denpasar - Guna menjalin silaturahmi dengan Stekholder yang ada didaerah, Kepala Kepolisian sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., didampingi Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., Ps. Kanit Intelkam Ipda Ade Ary Minggana, S. H., mengunjungi Kantor Camat Denpasar Barat, Selasa (16/7/2024).


Dalam kunjungannya Kapolsek Denbar disambut oleh Camat Denpasar Barat Ida Bagus Made Purwanasara, S.STP.,M.Si., bersama Sekretaris Camat Denpasar Barat dengan penuh keakraban. 


Upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Denpasar Barat terus dilakukan oleh Kapolsek Denbar agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif, salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Silaturahmi dengan Forkopincam.


“Kunjungan kami untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Denpasar Barat sekaligus perkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Denbar yang baru”, ucapnya. 


Ia juga menambahkan bahwa, "kami akan siap membantu serta mendukung apa yang menjadi program dan kebijakan pemerintah Kecamatan Denpasar Barat serta selalu berkoordinasi terkait dalam hal keamanan kegiatan masyarakat didesa maupun kelurahan, sehingga harapan bersama untuk terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga dengan baik”, pungkas Kompol Laksmi. 


Sementara itu Camat Denpasar Barat Ida Bagus Made Purwanasara, sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Denbar ke kantornya, dimana selama ini silaturahmi yang terjalin antara Polsek Denbar dengan pihak Kecamatan Denpasar Barat sudah sangat baik terutama peran Babinkamtibmas sangat terasa di masyarakat dan Astungkara kehadiran Bhabinkamtibmas didesa dan kelurahan sudah sangat membantu dan berperan aktif disetiap kegiatan masyarakat. 


"Kami siap bersinergi bersama-sama dengan Polsek Denbar, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Denpasar Barat", tuturnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama