-->

"Indonesia Maju Ekspo Dan Forum 2024" Dukung Kemajuan Ekonomi - Kabupaten Semarang Berperan Serta Dalam 'Talkshow & Bisnis Forum'


JAKARTA - Rangkaian acara Indonesia Maju Ekspo dan Forum 2024 yang digelar Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri berlangsung sukses. Kegiatan dimaksudkan untuk mendukung kemajuan bidang ekonomi nasional itu digelar 4-7 Juli 2024. Pembukaan oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekjen Kemendagri Tomsi Tohir, di Merak Room &  Assembly Hall – Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, 4 Juli 2024.


Dalam rilisnya yang diterima awak media dijelaskan, bahwa Kabupaten Semarang turut berperan sebagai peserta berbagai kegiatan Talkshow dan Bisnis Forum. Hadir dalam acara itu Sekda Djarot Supriyoto didampingi pimpinan Badan Kesbangpol, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan, DPMPTSP, dan Dinas Kominfo.

Pelaksana tugas (Plt) Dinas Kominfo Kabupaten Semarang Amelia G Paulina menjelaskan, bahwa acara ini dimeriahkan dengan pameran aneka produk dari berbagai daerah. Selain itu, ada Forum Procurement Network dengan tema “Membangun Ekonomi Nasional Melalui Penggunaan Produk Lokal Di Sektor Pemerintahan". 


"Selain itu, juga dibuka kelas digital marketing dan talkshow. Bahkan, digelar juga lomba tari daerah, Festival Sambal Nusantara dan Fashion Culture,” terang Amelia. (HERU SANT).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama