-->

Gempol 9 bersholawat bersama KH. Muhammad Imam Haromain Syibromulis


PASURUAN - Gempol 9 semakin hari semakin berbenah, sebelumnya di Gempol 9 dibuka Warkop 9 Grup (WSG) Kali ini Gempol 9 bersholawat bersama  KH. Muhammad Imam Haromain Syibromulis atau yang kerap disapa Gus Romy Syib (GRS)yang digelar dihalaman belakang Ruko Gempol 9, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Minggu (14/7/2024) malam



Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh PJ.Bupati Pasuruan,Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra,Camat Gempol Qomari, Kapolsek Gempol Indro Susetiyo,Kepala Desa (Kades) Ngerong Jemik, Kades Kepulungan Didik, Kesbangpol Edi, serta undangan lainnya.



Gus Romi menyampaikan bahwa, momentum tahun baru Islam perlu diisi dengan kebaikan,dengan bersholawat kepada junjungan Nabi Muhammad SWT.


"Momentum tahun baru islam perlu diisi dengan pesan-pesan akhlak yang mengajarkan cinta kasih, kedamaian, suri tauladan, dan hal hal yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW untuk dapat dimaknai dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Gus Romy.


Tak hanya itu, Gus Romy juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan sering-seringlah bersholawat 


“Apapun yang kita lakukan, Insya Allah jika dibarengi sholawat hidup kita dalam keberkahan dan selalu dalam naungan nabi Muhammad SAW,mudah-mudahan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” jelas Gus Romy.


Terpantau dari kejauhan kurang lebih 1000 (Seribu) masyarakat memadati area ruko Gempol 9. Mereka tampak menyimak betul tausyiah dari Gus Romy. Terlebih pria berkacamata ini juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu berbuat kebaikan.


Pj Bupati Pasuruan secara singkat juga menyampaikan pesan moral.

"Masyarakat Kabupaten Pasuruan tetap terus berbuat baik," singkat Andriyanto.


Sementara itu Kapolres Pasuruan menyambut baik kegiatan Sholawat di Gempol 9 ini. AKBP Teddy Chandra berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.


"Kami mengharapkan seluruh masyarakat tetap berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan perdamaian di seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pasuruan, khususnya Kecamatan Gempol “tandas Kapolres Pasuruan. ***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama