-->

Dandim Letkol Arh. Noor Iskak Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolresta Pasuruan


Sinergitas TNI - Polri diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat luas, baik dalam sikap perilaku dan tindakan serta semangat pengabdian dalam mengemban tugas yang semakin berat dan sangat kompleks. 


Wujud sinergitas dan kerjasama sudah banyak dilakukan kepada kedua belah pihak institusi yaitu Kodim 0819/Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota. Terlihat pada kesempatan malam ini yang mana Letkol Arh. Noor Iskak, S.T.  selaku Komandan Kodim 0819/Pasuruan beserta Ny. Ayu Noor Iskak selaku Ketua Persit KCK Cab.XXXIII hadiri undangan dalam rangka acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Pasuruan Kota.


Acara pisah sambut Kapolres Pasuruan Kota yaitu AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. (Pejabat Lama) dengan AKBP Davis Busin Siswara, S.IK., M.I.Kom. (Pejabat Baru), terselenggara di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Jl. Gajahmada No.19 Kota Pasuruan - Jawa Timur. (Jum'at, 19/7/2024).


Seiring berjalannya acara dan dalam sambutanya AKBP Davis Busin Siswara, S.IK., M.I.Kom., selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama yaitu AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., atas semua dedikasi dan kinerja yang luar biasa yang telah ditunjukkan selama berdinas di Polres Pasuruan Kota.


“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam membina Polres ini sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik. Semoga karirnya di tempat tugas yang baru akan semakin gemilang,” pungkas Kapolres Pasuruan Kota.


Dipenghujung sambutanya, AKBP Davis Busin Siswara, S.IK., M.I.Kom., beserta istri berkenan membawakan lagu dengan judul "Tak Ingin Sediri". Diawali dengan momen acara pisah sambut yang sepesial ini beliau AKBP Davis Busin Siswara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir.


Sementara itu, dalam sambutanya AKBP Makung Ismoyo Jati, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota serta stackholder lainnya baik Kota maupun Kabupaten. "Kami merasa sangat terbantu dengan dukungan serta kerjasama yang telah diberikan. Kami beserta keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan di dalam saya memimpin dan mohon doa restu agar kami dapat melanjutkan tugas dengan lancar di tempat dinas yang baru,” Ungkap AKBP Makung.


Dan selanjutnya, AKBP Makung Ismoyo juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasuruan Kota yang baru yaitu AKBP Davis Busin Siswara, S.IK., M.I.Kom. Semoga kedapan AKBP Davis Busin dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Pasuruan Kota dan meraih prestasi yang lebih baik lagi, ”tutupnya.


Seusai penyerahan taliasih atau kenang-kenangan dari berbagai tamu undangan, Wakil Walikota Pasuruan yaitu Adi Wibowo mewakili Walikota Pasuruan memberikan sambutan diantaranya megucapkan selamat kepada AKBP Makung Ismoyo Jati, semoga dilancarkan di dalam meniti karir dan selamat datang kepada Kapolres Pasuruan Kota yang baru AKBP Davis Busin Siswara, S.IK., M.I.Kom. Sesi akhir, seluruh stackholder naik panggung dan menyanyi bersama dengan membawakan lagu yang diperuntuklan untuk AKBP Makung Ismoyo Jati.***

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama