-->

Bhabinkamtibmas Desa Temesi Monitoring Giat Operasi Pasar Murah

 


Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara, S.H. bersama Babinsa Serda I Wayan Suardika monitoring pelaksanaan kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Disperindag Kabupaten Gianyar bertempat di sebelah timur Pura Desa Temesi, Kamis (11/07/2024). 


Kegiatan Pasar murah dilaksanakan oleh Disperindag Kabupaten Gianyar dipimpin oleh Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Gianyar  Ni luh Gede Eka Suary didampingi kepala Desa Temesi IKetut Branayoga,SE beserta staf Desa Temesi. 


Untuk kegiatan pasar murah hari ini yang di jual antara lain Beras Rp 57.000 per 5 kg, Minyak goreng Rp. 35.000 per 2 liter, Minyak goreng Rp. 18.000 per 1 liter, Gula Rp. 16.000 per  1 kg, Deterjen kristal Rp. 35.000 per botol, Gas 3 kg Rp. 18.000 per tabung dan Snack. 


Kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan  sesuai dengan surat edaran Gubernur Bali nomor 63 tahun  2022 yang bekerja sama dengan PT Gita Selaras.


Tujuan dilaksanakan operasi pasar murah adalah untuk membantu masyarakat dan menekan inflasi barang barang yang mengalami kenaikan yang cukup memberatkan bagi masyarakat sehingga dengan operasi pasar murah  beban masyarakat menjadi berkurang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama