-->

Bhabinkamtibmas Desa Bangli atensi giat kunjungan desa wisata di desa binaanya

 


Tabanan - Baturiti, Jumat 19 Juli 2024, Hadir di tengah - tengah kegiatan masyarakat sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Seperti halnya pada hari ini Jumat tanggal 19 Juli 2024 pagi, Bhabinkamtibmas Desa Bangli Aiptu I Wayan Doni Nurcahyanto menyambangi desa binaannya dan melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Desa Wisata dari PT. Cakrawala Negeri Junjungan bersama rombongan Kepala Desa dan aparatur dari Kabupaten Bangkalis Provinsi Riau yang berjumlah sekitar 50 orang di Kelompok Tani Mertha Sarining Bhuana Banjar Munduk Andong Desa Bangli yang di dampingi langsung oleh Prebekel Desa Bangli bersama Ketua BPD Desa Bangli. 


Adapun tujuan kunjungan dari PT. Cakrawala Negeri Junjungan bersama rombongan Kepala Desa dan aparatur ke Kelompok Tani Mertha Sarining Buana Banjar Munduk Andong tersebut yaitu untuk mengenali tentang penanaman sayur organik dan pemasarannya. 


Bhabinkamtibmas Desa Bangli Aiptu I Wayan Doni Nurcahyanto menyampaikan bahwa," Kehadiran Bhabin di tengah - tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri dengan masyarakat dan sudah merupakan menjadi kewajiban anggota Bhabin agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna lebih secara dekat mengetahui kemungkinan adanya permasalahan yang terjadi," Ucap Bhabin Bangli. 


Kapolsek Baturiti Kompol I Komamg Agus Sudarsana, S.E., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Menambahkan bahwa," Sebagai anggota Bhabinkamtibmas di tuntut selalu hadir di tengah - tengah masyarakat untuk mengetahui secara dekat sebagai problem solving dari kesulitan yang dihadapi  warga masyarakat, baik dengan sambang maupun dengan door to door system (DDS) ," Ujar Kapolsek Baturiti. 



(Humas Polsek Baturiti)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama