-->

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau kegiatan Posyandu Balita di Temesi


Gianyar. Bhabinkamtibmas Desa Temesi  Aiptu Ngakan Anta Kumara, SH   dan Babinsa memantau kegiatan Posyandu di Balai Banjar Temesi, Desa Temesi,Kec./Kab. Gianyar ( 10/7/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidan Desa Ni Made  Narsi dan Ibu-ibu Kader Posyandu yang ada di Banjar Pegesangan, Desa Temesi, Kec/Kab. Gianyar.


Posyandu secara rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, ungkap Ni Made Narsi. 


Dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan pada saat ini, para balita sebanyak 117 balita yang sudah dilakukan pengukuran maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan.


Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Temesi terjun secara langsung  memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan untuk dapat mengikuti segala kegiatan yang ada di masyarakat sehingga terjalin suasana kemitraan yang bagus bersama warga binaan, turut memberikan edukasi untuk menjaga imun tubuh dengan pola hidup sehat dan minum vitamin terutama para balita guna pencegahan dari serangan penyakit. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama