-->

Peringati HUT Ke-64 DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota dan Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran


PASURUAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-64 DHC (Dewan Harian Cabang) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota dan Kabupaten Pasuruan. DHC BPK 45 menggelar tasyakuran yang bertempat di kantor DHC BPK 45, pada Selasa (26/3/24) sore.


Sebelum tasyakuran, seluruh anggota DHC BPK 45 Kota dan Kabupaten Pasuruan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan, hal itu diawali untuk mendoakan arwah-arwah Pejuang Kemerdekaan.


Karena bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan, kegiatan tasyakuran tersebut juga dimanfaatkan untuk momen buka bersama. Menjalankan puasa ramadhan tidak mengurangi rasa semangat 45 para anggota DHC BPK 45 Kota dan Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, hampir seluruh anggota di setiap Kecamatan juga menghadiri kegiatan tasyakuran tersebut.


Hariyati Sofiah selaku Ketua DHC BPK 45 Kota Pasuruan berharap di HUT ke-64 ini, DHC BPK 45 Kota Pasuruan bisa semakin berkembang dan selalu sukses kedepannya.


"Semoga DHC BPK 45 Kota Pasuruan semakin sukses dan bisa melebarkan sayapnya di Kota Pasuruan, hingga bisa membentuk DHR di masing-masing Kecamatan," ucap Bu Sofi sapaan akrabnya.


Senada hal itu juga disampaikan oleh Mudirawit selaku Ketua DHC BPK 45 Kabupaten Pasuruan. Diketahui, HUT ke-64 DHC BPK 45 Kota dan Kabupaten Pasuruan aslinya tanggal 20 Maret 2024. 


"Karena bertepatan dengan seluruh pengurus yang menghadiri undangan, akhirnya digelar pada hari ini," tutupnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama