-->

Karendal Ops Polres Tabanan Pimpin Apel Personel OMB


Tabanan-Kamis ( 29/2/2024 ) pukul 08.00 s/d 08.20 wita, bertempat dilapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan *Apel Personel OMB* yang dipimpin oleh Karendal Ops Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. 


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas fan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Adapaun penekanan Bapak Karendal Ops pada intinya menyampaikan, mengajak untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata.


Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa hari ini ada giat was ops dari Itwasum mabes polri agar pejabat operasi Kasatgas, Kasubsatgas Operator agar melengkapi data-data administrasi operasi agar di bawa nanti. 


Terkait dengan OMB hari ini terakhir tetapi akan di perpanjangan dengan menggunakan KRYD  giat-giat pemilu wajib kita amankan


Ditambahkan oleh Karendal Ops bahwa terkait dengan operasi keselamatan akan dilaksanakan apel gelar pasukan pada tanggal 2 giat tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari dan akan di dukung anggaran selama 13 hari.


Terakhir Karendal Ops menyampaikan bahwa pelaksanaan gelar pasukan akan dilaksanakan di lapangan Polres dan akan mengundang instansi terkait.


( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama