-->

Sambut Hari Juang TNI AD Ke 78 dan HUT Kodam V/Brw ke 75, Dandim Sambangi Kantor LVRI Pasuruan


Pasuruan-Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengunjungi Kantor Pejuang Veteran Republik Indonesia Jln. Dewi sartika No. 46 Kel. Bangilan Kota Pasuruan. Rabu (13/12/23).


Kunjungan yang dilakukan oleh Dandim 0819/Pasuruan di Kantor LVRI masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang TNI AD ke-78, yang bertemakan *“TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI”* dan menyambut HUT Kodam V/Brawijaya ke-75 tahun 2023.


Disela waktu keterlibatan dalam organisasi penyiapan pengamanan VVIP kunjungan pejabat negara di Malang, Dandim Pasuruan bertemu dengan pengurus dan anggota LVRI sekaligus memberikan bantuan sembako dan santunan kepada para Pejuang Legiun Veteran sebagai wujud kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0819/Pasuruan terhadap jasa dan perjuangannya.


Ketua Legiun Veteran Republik Indonesai (LVRI) Pasuruan Kapten Czi Purn H. Muhammaddin menyampaikan “Saya sangat senang dan bangga atas perhatian dari Dandim yang telah mendatangi kantor kami, Terima kasih karena Dandim masih mengingat dan peduli terhadap Kami para veteran,” ucapnya.

Letkol Arh Noor Iskak mengatakan “Kita patut bersyukur dan berterima kasih, Alhamdulillah hingga sampai sekarang ini kita bisa merasakan hasil jerih payah mereka atas perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para legiun veteran,” ungkap  Dandim.  


Dandim juga mendoakan,” Semoga para veteran senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian tanpa batas sesuai dengan visi dan misinya serta selalu menjadi inspirasi bagi kami anggota 0819/Pasuruan," Tuturnya. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama