-->

Jaga Kebersihan, Anggota Polsek Ubud Laksanakan Kerja Bakti


Gianyar - Di sela sela kesibukan menjalankan tugas sehari hari anggota kepolisian sektor Ubud tetap memperhatikan kebersihan lingkungan karena mereka percaya bahwa kebersihan sebagian dari iman.  Anggota Polsek Ubud melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman  dang Lingkungan sekitar Polsek Ubud. Jumat, 14/07/2023


Kegiatan kurve dilaksanakan mulai dari membersihkan halaman depan kantor, taman yang ada di depan pagar dan dilanjutkan membersihkan ruangan pada satuan fungsi masing masing. Kegiatan tersebut bertujan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga dapat mendukung dalam pelaksanan tugas dengan nyaman dan bersih.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.


“dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mapolsek. (dastro)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama